Last Hit Aldous Sering Dirusuhi? Pakai Cara Ini

Cara agar lasthit Aldous tidak dirusuhi

Resiko terbesar bagi player Aldous (di early game) adalah dirusuhi last hitnya. Entah itu oleh musuhnya atau bahkan oleh teman sendiri. Saya yang biasanya menggunakan Aldous sudah paham rasanya jika last hit kita dirusuhi oleh musuh, apalagi oleh teman sendiri. Sudah susah-susah buat nunggu kill minion di waktu yang tepat, eh keburu kehit oleh teman sendiri.

Lalu bagaimana caranya sih agar kita dapat melast hit minion dengan tenang, dan mendapatkan 9 stack di gelombang pertama minion? Mari kita simak bersama.

  1. Usahakan Solo Lane
    Hal pertama yang harus kita lakukan adalah solo lane. Hal ini bisa membuat kita menjadi bebas untuk last hit minion ataupun farming. Kita pasti bebas dengan yang namanya "dirusuhi" oleh teman sendiri. Tinggal kita berurusan dengan musuh, yang jika mereka merusuhi, ya bukan masalah, karena memang musuh.
  2. Biarkan Minion yang Mencicil HP Minion Lawan
    Kalau biasanya kita mengguankan skill 1 untuk mencicil hp minion, maka sebaiknya kita gunakan minion kita untuk mencicil hp minion lawan. Hal ini berguna untuk menghemat mana dari Aldous kita.
  3. Usahakan Duo Lane dengan Tank
    Seandainya, yang mid lane ingin sendiri dan sisanya ada 4 user, sebaiknya kita memilih bareng bersama tank, karena kita bisa dengan mudah last hit minion. Kalau kita bareng satu lane dengan MM, mage, fighter, bisa-bisa kita dibuat naik darah.
  4. Jangan Keluar Turret, Jika Musuh Tipe Early Game
    Usahakan keluar jangkauan turret hanya untuk melast hit minion. Jangan sekali-sekali ngadu Aldous dengan hero-hero early game, seperti selena, grock, dst. Apalagi diadu sama tank, bakalan susah. Usahakan minta bantuan ke teman untuk melindungi.
  5. Jangan Nafsu/Mukil
    Di early game, damage Aldous masih sedikit, jadi jangan coba-coba nafsu atau mukil. Karena bisa-bisa di early game kita sering mati. Usahakan bermain sesabar mungkin, karena prioritas utama Aldous adalah stack terlebih dahulu. Baru bisa ikut war, baik di mid game atau late game.
  6. Aldous itu hero tipe late game. Damage Aldous sangat besar jika stacknya sudah mencapai 200-500 stack. MM/Mage hanya 2x pukul langsung mati. Namun dibalik kelebihannya itu, Aldous merupakan hero yang mudah di ciduk, apalagi oleh hero-hero dengan skill cc yang besar, dan damage yang sakit di early game.

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »