Cara Membuat Akun WR 70an di MLBB

Cara membuat akun wr 70an di MLBB

Jika Anda melihat WR akun di atas, maka hal pertama yang mungkin Anda pikirkan adalah "Wow, akunnya mirip akun pro player". Dengan winrate segitu dan jumlah pertandingan segitu memang terkesan akun pro player. Tapi ada satu yang membedakan dengan akun pro player asli. Yaitu ranknya, jika pro player, pertandingan segitu sudah mytic, tapi di akun tersebut hanya masih elit. Mungkin kita bisa menyebutnya dengan akun smurf/atau apa.

Kali ini saya akan membahas bagaimana cara membuat akun seperti itu. Meski akun seperti itu juga ada kelemahannya. Apa kelemahannya? Yang jika salah satu kelemahan ini bukan keinginan Anda, mungkin Anda bisa berhenti membaca tutorial ini.

  • Akun masih elite
  • Hanya bermain di klasik
  • Hero sedikit

Sedangkan kelebihannya.

  • Akun dengan winrate tinggi
  • Serasa mirip akun pro player

Sekarang kita akan lanjut ke langkah-langkah yang harus Anda lakukan untuk membuat akun seperti itu. Langkah-langkah ini juga membutuhkan sebuah syarat, yang akan saya tulis pada masing-masing langkah.

  1. Buat Sebuah Akun
    Syarat: Akun Baru
    Mungkin Anda akan kebingungan bagaimana cara buat akun baru, padahal sudah ada akun lama. Silahkan baca tutorialnya sendiri di google. Intinya hal yang pertama kita butuhkan itu akun baru. Benar-benar akun baru (bukan akun lama yang jarang dimainkan). Hal ini kita gunakan untuk mempersiapkan hal-hal yang kita butuhkan dari awal, jadi kita membuat sebuah akun bukan dengan asal-asalan.
  2. Persiapan Hero
    Syarat: Bisa Menggunakan Hero OP / Over Power / Meta
    Sebelum bermain, Anda harus bisa bermain hero-hero tertentu yang OP atau hero yang bisa ngecarry team. Hero-hero yang bisa menjamin kemenangan team. Contohnya: Hero MM, mage (gusion, lunox, esme), fighter semacam alucard, aldous, thamuz. Saya rasa semua hero (kecuali tank, support) juga bisa ngecarry team. Yang penting itu hero yang bisa Anda kuasai.
  3. Fokus di Satu Hero
    Syarat: Menguasai Hero tersebut
    Setelah kita punya hero andalan atau hero yang sudah kita kuasai atau bahkan menjadi favorit kita. Maka di akun baru ini Anda harus fokus dalam hero tersebut, dalam arti langkah-langkah selanjutnya juga untuk memperkuat hero tersebut. Anda tidak perlu membeli hero-hero yang tidak Anda kuasai.
  4. Fokus di Satu Emblem
    Syarat: Punya BP dan tiket banyak
    Gunakan BP dan tiket untuk mengupgrade emblem dari hero utama tersebut. Bagaimana caranya? Silahkan lakukan di draw spin, atau di magic dust/emblem shop, silahkan pilih yang 2500 BPan. Hal ini digunakan agar emblem yang Anda punya bisa cepat naik level. Semakin tinggi level semakin Anda memiliki kesempatan untuk menang. Alasan kenapa kita harus fokus di satu hero, ya karena BP dan tiket bisa kita maksimalkan untuk satu emblem yang khusus untuk hero favorit kita.
  5. Jangan Ngerank
    Syarat: Rank Max Elite, atau rank yang bisa Anda kuasai
    Jangan ngerank, max rank yang harus kita capai itu elite (sesuai selera Anda). Silahkan Anda gunakan hero Anda di klasik, dan bertanding sebanyak mungkin.

Nah, jika Anda ingin ngerank, maka buatlah dua akun, yang satu untuk ngerank dan yang satu untuk klasik. Ini bisa mengobati jika kita terus-terusan terkena lose streak, atau stuck di tier tertentu. Ingat, kita bermain game bukan untuk pusing memikirkan rank, tapi bersenang-senang.

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »