Cara Menjalankan Karakter WW Di Werewolf Hago

Cara drama di werewolf hago

Siapa sih yang tidak tahu dengan game Hago? Ituloh, game sosial yang memungkinkan para pemain untuk saling bertanding satu sama lain. Yang menarik adalah di game ini, Anda bisa bisa memilih berbagai mini game yang Anda suka. Di hago, terdapat minigame adu domba, fruit ninja, betul atau salah, dan terutama werewolf. Dalam artikel ini kita akan membahas tentang minigame werewolf.

Di game werewolf (9 pemain), Anda diharuskan untuk menjadi pemenang. Bagaimana cara agar menjadi pemenang di minigame werewolf? Tergantung, jika Anda di pihak baik, maka Anda diharuskan untuk mencari werewolf dan memvotingnya. Sedangkan jika Anda di pihak jahat, maka Anda diharuskan untuk membunuh pihak baik, terutama pihak baik yang memiliki kemampuan seperti penerawang, pemburu, dan penyihir.

Dalam artikel ini kita akan membahas bagaimana cara menjalankan karakter (WW) ini agar berfungsi semaksimal mungkin dan membuat grup kita jadi menang.

Cara Pertama Menjalankan WW, Pura-pura Menjadi Warga
Aku/gue warga, mana wwnya?
Yah, jadi warga, bosen.
Cara yang paling efektif adalah berpura-pura sebagai warga, kenapa? Ya, karena jika kita berpura-pura menjadi warga maka kita tidak perlu takut ketahuan oleh sesama warga. Kecuali kalau 3 warga sudah di kill, maka Anda ketahuan berpura-pura. Selain itu, Anda harus pura-pura menurut pada PY, hal ini bertujuan agar PY tidak mengecek Anda atau tidak ada yang curiga dengan Anda. Jika PY sudah mengecek dan mengetahui bahwa player WW lain, maka langkah selanjutnya adalah Anda ikut memvoting WW tersebut.

Kalau salah satu WW sudah ketahuan, jangan dibela, divoting saja. Tenang saja, jika grup/tim Anda menang, maka player WW tersebut juga ikut menang. Intinya, buat seolah-olah kalau Anda tidak tahu dengan WW lain, dan ikut memvoting WW tersebut.

Cara Kedua Menjalankan WW, Pura-pura Menjadi PW atau Penerawang
No. 3 WW
No. 1 Baik - lanjut drama. Tapi kalau No. 1 penerawang, ya beresiko.
Pada saat pertama masuk, tunggu beberapa saat, dan pilih siapa yang akan Anda kill. Lalu langkah selanjutnya adalah pura-pura menjadi PY. Biasanya orang yang pertama mengaku sebagai PY itu yang dipercaya. Jika nomer yang Anda tuduh sebagai WW itu ternyata penerawang, maka tidak sia-sia pengorbanan Anda. Hal ini memungkinkan player WW lain untuk melakukan drama dan mengadu domba. Tapi, efeknya adalah jika yang Anda tuduh adalah warga, ya percuma.

Atau mungkin dengan cara yang lebih ekstrim, yaitu dengan menunjukkan WW beneran. Tapi hal ini sangat fatal, karena masih ada penerawang.

Cara Terakhir Adalah Pura-pura AFK
Biasanya kalau player AFK (keluar game) itu jarang dicurigai, kecuali kalau sudah di cek oleh PWnya. Apakah cara ini beresiko tidak bisa masuk ke game lagi? Tenang saja, jika Anda keluar bukan karena sinyal, kemungkinan besar Anda bisa kembali dan masuk ke ruang yang sama (pengalaman saya).

Ya, itulah 3 cara menjalankan karakter WW yang patut Anda coba. Intinya, kalau Anda jadi WW, ya pintar-pintar saja untuk membuat drama. Buat seolah-olah Anda adalah tim baik dan ikut memuji-muji/berduka atas keberhasilan mengkill WW atau tumbangnya salah satu player dari tim baik.

Share this

Related Posts

First